Komisi Perjudian Inggris telah memberikan lisensi Yahoo

Komisi Perjudian Inggris telah memberikan lisensi Yahoo

Yahoo akhirnya mendapatkan sepotong kue pasar fantasi harian Inggris yang telah dibagikan oleh rival DraftKings dan FanDuel.

Lampu hijau Inggris Operasi Yahoo di Inggris Menurut Laporan Olah Raga Legal, Komisi Perjudian Inggris telah memberikan lisensi Yahoo, menjadikannya operator DFS ketiga untuk menawarkan produk mereka secara legal di Inggris. Sebelum mendapatkan lisensi di Inggris, Yahoo DFS tersedia untuk pemain di sebagian besar AS dan Kanada.

Namun berita tentang persetujuan lisensi Yahoo pecah melalui Twitter oleh penggemar DFS dengan pegangan twitter @ Bigo1. Situs web berita mengkonfirmasi informasi tetapi menolak untuk membuat komentar lain.

Laporan itu mengatakan bahwa Yahoo, yang akan menawarkan kontes sepak bola, akan melokalkan mata uang dengan poundsterling Inggris. Pemain Inggris juga akan menikmati kontes yang tersedia untuk orang Amerika dan Kanada, dengan likuiditas dibagi secara universal.

Lisensi Yahoo dapat dilihat di situs web Komisi Perjudian Inggris Raya.

Awal tahun ini, komisi perjudian Inggris telah memberikan DFS raksasa DraftKings dan FanDuel dengan lisensi untuk beroperasi di negara tersebut. Peluncuran kedua pemimpin DFS, bagaimanapun, tidak disertai dengan upaya akuisisi pelanggan.

Bulan lalu, DraftKings dan FanDuel mengkonfirmasi bahwa mereka akan bergabung beberapa waktu pada paruh kedua 2017. Rincian keuangan tidak diungkapkan, tetapi perusahaan berharap untuk mewujudkan “efisiensi operasional dan penghematan biaya” yang akan “membantu perusahaan gabungan mempercepat jalurnya ke profitabilitas. ”

Yahoo, di sisi lain, tetap jelas No. 3 di pasar DFS. Ini, bagaimanapun, adalah tahun cahaya untuk menyalip DraftKings dan FanDuel.

Laporan tersebut menggambarkan keputusan Inggris untuk memberikan lisensi kepada Yahoo sebagai “perkembangan yang menarik” karena memegang lisensi perjudian di setiap yurisdiksi bahkan jika itu bukan bagian dari industri kasino. Ia juga mencatat bahwa pemberian lisensi datang setelah setiap hari situs sepakbola fantasi Mondogoal menutup produk yang dihadap konsumennya. Mondogoal pernah bermitra dengan Yahoo.

Mondogoal, Global Daily Fantasy Sports, dan beberapa penyedia lain melihat masa depan DFS di Inggris dan di luar sebagai proposisi bisnis-ke-bisnis, menurut laporan tersebut. Mereka membayangkan platform DFS mereka dikerahkan melalui online sportsbook yang sudah mapan. Mondogoal sudah melakukan hal itu dengan penyedia di Italia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *